Kendala SNMPTN, Data “Tanggungan” Hilang meski Sudah Simpan Permanen, Ini Kata LTMPT

Kompas.com - 14/02/2022, 18:00 WIB
Tangkapan layar komentar instagram soal data tanggungan orang tua tidak muncul. InstagramTangkapan layar komentar instagram soal data tanggungan orang tua tidak muncul.

KOMPAS.com - Sejumlah warganet yang tengah mendaftar Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri ( SNMPTN) 2022 kebingungan pada Senin (14/2/2022) pagi.

Hal itu lantaran banyak yang mengaku sudah mengisi data tanggungan orang tua di laman LTMPT.

Akan tetapi, data tersebut tiba-tiba hilang setelah mereka melakukan " Simpan Permanen".

Banyak warganet mengeluhkan hal tersebut di kolom komentar postingan Instagram, @ltmptofficial, Senin (14/2/2022). Berikut ini beberapa diantaranya:

"Aku udah yakin dan udah liat dan simpan perubahan berkali-kali jumlah tanggungan orang tua, kenapa pas udah selesai simpan permanen tertulis belum diisi, aduh itu gimana??"

"Admin ltmpt , kami kan sudah isi semua data benar , sudah simpan permanen, nah pas mau di unduh ada tulisan jumlah tanggungan belum diisi padahal kami sudah isi 3 , kok gak keluar , yg keluar tulisan merah belom diisi, ini jadi gimana , padahal sudah isi"

"min habis simpan permanen data sudah di isi semua, kenapa jumlah tanggungan tulisannya kok (belum diisi) padal sudahh di isiii:("

"min mau tanya kalo jumlah tanggungan tiba tiba keterangannya 'belum diisi' pdhl udh simpan permanen gimana ya? padahal sebelumnya sudah saya isi lengkap. teman2 saya juga keterangnnya 'belum disi'"

Bagaimana tanggapan LTMPT?

Baca juga: Pendaftaran SNMPTN 2022 Dimulai Pukul 15.00 WIB, Daftar di 2 Link Ini

Tanggapan LTMPT

Direktur Eksekutif LTMPT Budi Prasetyo Widyobroto menyarankan untuk mencoba mengecek kembali laman itu.

Page:
Close Ads X